Download Dan Cara Aktivasi Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru

Download Dan Cara Aktivasi  Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru-Pada saat pertama kali selesai melakukan instal ulang pada sebuah perangkat PC/Laptop biasanya untuk saya sendiri dalam hal pemasangan beberapa software PC/Laptop yang dibutuhkan untuk programing adalah software antivirus terlebih dahulu. 

Hal tersebut sangatlah penting untuk memproteksi keamanan pada drive lain yang terdapat file file penting milik kita sebelum menginstal software baru pada perangkat PC/Laptop yang baru saja kita instal ulang.

Kemudian setelah selesai menginstal software antivirus barulah saya menginstal software lain yang sekiranya kita butuhkan seperti MS. Office Word, Adobe Photoshop, aplikasi Browser dan lain lainnya yang kita perlukan. 

Antivirus yang sudah saya pakai selama bertahun tahun menemani rutinitas sehari hari adalah Antivirus Avast dan Antivirus Smadav. Jadi ada dua antivirus yang terpasang pada PC/Laptop yang saya gunakan yakni antivirus lokal (Smadav) dan antivirus internasional (Avast).

Karena bila hanya menggunakan 1 antivirus saja tidak akan mampu memproteksi dengan sempurna pada sebuah perangkat PC/Laptop., jadi sengaja saya menggunakan 2 antivirus yang mempunyai keistimewaan sendiri sendiri.

Baca juga: Tutorial Cara Aktivasi Windows 8,8.1 Dan Windows 10 32Bit 64Bit Secara Permanent All Version 2018

Antivirus Avast bekerja untuk menghalangi Virus atau Malware yang tangguh pada saat Offline bahkan Online sekalipun. Sedangkan untuk Smadav sendiri bekerja untuk menghalangi beberapa Virus yang ringan seperti Virus Shorcut ataupun Virus kecil lainnya yang kadang hadir pada USB Flashdisk yang paling umum dan banyak terjadi.

Cukup 2 Antivirus Terinstal Pada PC/Laptop

Selama admin menggunakan PC/Laptop semenjak awal pertama kali mengenal dunia komputasi dari tahun 2006 hingga sekarang sekarang ini, tidak pernah sekalipun menggunakan lebih dari 2 antivirus terpasang pada perangkat PC/Laptop saya. Pemasangan antivirus yang berlebihan tentu saja akan menghambat kinerja sebuah perangkat PC/Laptop yang kita gunakan dan selain itu software antivirus tersebut juga tidak akan mampu bekerja secara maksimal.

Saya bilang tidak dapat bekerja secara maksimal tentu saja dikarenakan sebab akibat yang pernah saya hadapi sebelumnya ketika uji coba menggunakan 3 antivirus didalam 1 perangkat PC. 

Pada kasus contoh waktu itu saya sendiri menggunakan antivirus Avast, Avira dan Smadav. Ketika PC yang saya gunakan terserang Malware yang numpang dari hasil mengunduh sebuah aplikasi pada Website tertentu ketika itu.

Pertama kali yang berhasil mendeteksi adanya Malware tersebut adalah antivirus Smadav, namun ketika Smadav mulai melakukan scanning secara otomatis, justru Avira mendeteksi pola kerja yang mencurigakan dari Smadav yang kemudian antivirus Avira mengklaim bahwa antivirus Smadav adalah Virus!. 

Nah, setelah Smadav saya hapus total dari perangkat PC, Malware tersebut tetap bekerja alias dapat merusak sistem OS Windows yang saya gunakan saat itu.

Diantaranya beberapa aplikasi tidak dapat dibuka sama sekali dan semua jenis file.exe sayapun rusak terinfeksi virus sementara antivirus Avast dan Avira hanya mampu memberikan notifikasi saja, selain itu tidak mampu menghapus secara permanent sama sekali. Maka dari situlah kita tahu bahwa menginstal lebih dari 2 antivirus pada perangkat PC/Laptop justru akan membebani saja dan tidak dapat bekerja secara maksimal pada tiap antivirus.

Cara Aktivasi  Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru

Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menginstal hanya antivirus lokal dan internasional saja yang sebaiknya saya gunakan untuk memproteksi keamanan PC/Laptop yang saya gunakan. Antivirus Smadav dan antivirus Avast yang saya percayakan sepenuhnya demi memproteksi file file penting milik saya masing adalah antivirus Pro alias berbayar.

Tentu saja dengan menggunakan antivirus Pro yang terinstal pada PC/Laptop akan sangat dan lebih kuat sekali untuk memblockade ancaman virus yang masuk secara Online ataupun Offline. 

Yang saya maksud dengan kalimat Online adalah ketika kita sedang berinternet ria entah itu masuk ke Website luar ataupun dalam negeri. Dan secara Offline adalah yang paling sering terjadi ketika kita melakukan transfer file ke perangkat USB Flashdisk ataupun HDD eksternal yang terhubung melalui Port PC/Laptop.

Lalu bagaimana cara saya mendapatkan antivirus Pro baik itu Smadav ataupun antivirus Avast? Pada beberapa waktu kemarin tentang bagaimana cara mendapatkan antivirus Smadav yang Pro tanpa bayar alias gratis sudah pernah admin posting beberapa hari yang lalu. 

Baca juga: Tutorial Cara Membuat Bootable Windows 10 Menggunakan Flashdisk Paling Cepat Sedunia!!!

Dan selanjutnya untuk kali ini admin akan membagikan bagaimana caranya mendapatkan antivirus Avast Premier Pro terbaru yang juga saya dapatkan tanpa membayar sepeserpun dengan cara sebagai berikut ini.

Langkah Langkah:

1. Sebelumnya akan saja jelaskan dulu disini bahwa antivirus Avast yang terinstal pada perangkat PC saya adalah Antivirus Premier, jadi silahkan saja anda download antivirus Avast Premier melalui link website resmi Avast. Atau dapat mengakses link tersebut disini > ║Download Avast free

2. Selanjutnya download license filenya melalui link berikut dibawah ini: License ║Avast Premier Terbaru

3. Ekstrak file license Avast Premier yang juga anda download pada link google drive milik saya diatas tadi.

4. Instal antivirus Avast Premier yang tadi anda download pada situs resminya sampai finish kemudian buka saja langsung.

5.  Setelah antivirus Avast sudah terbuka lalu anda pilih pada menu Settings ditaskbar sebelah kiri paling bawah. 
Download Dan Cara Aktivasi  Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru
6. Selanjutnya pilih pada menu Subscriptions dan klik pada Insert license file lalu arahkan ke file License yang sudah anda ekstrak tadi menggunakan Winrar lalu pilih Open.
Download Dan Cara Aktivasi  Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru
7. Langkah selanjutnya pada menu konfirmasi pilih Activate lalu OK. Sampai disitu antivirus Avast Premier anda sudah menjadi Pro dan dapat digunakan hingga beberapa tahun yang ditentukan pada file License tersebut.
Download Dan Cara Aktivasi  Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru
8. Done!

Untuk hasil lebih maksimal sebaiknya anda aktifkan fitur auto update agar antivirus Avast Premier dapat mengupdate database yang malang melintang didunia maya. Dengan begitu PC/Laptop andapun senantiasa dapat terproteksi dengan aman tanpa takut terincar oleh Virus atau Malware apapun.

Berikut adalah tayangan video tutorial cara bagaimana menjadikan antivirus Avast Premier free menjadi full version:
Nah, agar lebih sempurna seperti yang sudah saya jabarkan diatas tadi, sebaiknya sandingkan antivirus Avast tersebut dengan antivirus Smadav yang paling ampuh untuk mengatasi virus Flashdisk seperti virus Shorcut ataupun semacamnya. Untuk Virus yang tahan banting biar antivirus Avast yang mengatasinya.

Demikian tadi artikel tentang Download Dan Cara Aktivasi  Antivirus Avast Gratis full version 2018 Terbaru yang dapat admin sampaikan kali ini dan semoga saja dapat berguna dan bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkan software antivirus Avast ini.